• Facebook
  • Twitter
  • Instagram
  • Youtube
idIndonesia
  • idIndonesia
  • enEnglish
Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi BaratDinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat
  • BERANDA
  • BERITA
  • DATA
    • DATA UTAMA TUPOKSI
    • RENSTRA
    • DAFTAR ASET
    • DESTINASI WISATA
      • WISATA ALAM DAN BUATAN
      • WISATA PANTAI DAN BAHARI
      • WISATA SENI DAN BUDAYA
      • WISATA MINAT KHUSUS
      • JUMLAH OBJEK WISATA
      • DESTINASI PARIWISATA UNGGULAN TAHUN 2019
    • KELEMBAGAAN DAN KEMITRAAN
      • PHRI
        • JUMLAH JENIS HOTEL & PENGINAPAN, KAMAR & TEMPAT TIDURNYA TAHUN 2019
      • ASITA
        • BIRO DAN AGEN PERJALANAN WISATA SERTA PEMANDU WISATA TAHUN 2019
      • HPI
      • EVENT ORGANIZER
      • KOMUNITAS
      • MEDIA PARTNER
    • INDUSTRI DAN EKONOMI KREATIF
      • JENIS USAHA JASA MAKANAN DAN MINUMAN TAHUN 2019
    • INDIKATOR KINERJA UTAMA
      • JUMLAH KUNJUNGAN DAN LAMA KUNJUNGAN WISATAWAN TAHUN 2019
      • PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SEKTOR PARIWISATA
    • DATA ASN
      • DAFTAR URUT KEPANGKATAN 2020
      • DAFTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2020
      • DAFTAR RIWAYAT HIDUP
      • DAFTAR PTT
      • PETA JABATAN
      • REKAP CUTI PNS
        • 2018
        • 2019
        • 2020
      • ANALISIS JABATAN 2020
        • SEKRETARIAT
        • BIDANG PEMASARAN
        • BIDANG DESTINASI
        • BIDANG KELEMBAGAAN DAN KEMITRAAN
        • BIDANG PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF DAN PENGENDALIAN INDUSTRI
      • FORMULIR BEBAN KERJA
    • SURAT KEPUTUSAN
      • 2018
      • 2019
      • 2020
  • INFORMASI
    • TUPOKSI
    • PROFIL KADIS
    • LAPORAN KEUANGAN
      • Laporan Tahun 2023
      • Laporan Tahun 2024
    • DAFTAR ASN
    • RENCANA UMUM PENGADAAN
    • PERJANJIAN KINERJA
    • RINGKASAN DPA / PROGRAM KEGIATAN
    • RENCANA KERJA (RENJA)
    • LKjIP
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • RKPD 2023
    • LINK AKUN MEDIA SOSIAL DAN kONTAK
    • GAMBARAN UMUM
    • VISI DAN MISI
    • CALENDER EVENT
    • PROGRAM UNGGULAN
    • LHKPN
  • GALERI
  • RENCANA AGENDA
  • JEJAK PENDAPAT
  • GALERI VIDEO

BERITA

  • Home
  • Blog
  • BERITA
  • Kabid Pemasaran Dispar Sulbar Bahas Strategi Branding Pariwisata

Kabid Pemasaran Dispar Sulbar Bahas Strategi Branding Pariwisata

  • Posted by Admin Dispar
  • Categories BERITA
  • Date Kamis, 27 Februari 2025

Makassar, 19 Februari 2025 – Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Sulawesi Barat, Dra. Hj. Sariani Lasami, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Konsultan Linkstar di Makassar. Dalam pertemuan tersebut, Hj. Sariani Lasami diterima langsung Dr. Farid serta sejumlah mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar.

Kunjungan sendiri bertujuan membahas strategi pemasaran pariwisata, termasuk pembuatan branding destinasi dan penyelenggaraan event berkualitas yang mampu menarik lebih banyak jumlah wisatawan.

Pada pertemuan tersebut, Sariani Lasami menekankan pentingnya penyelenggaraan event berkualitas sebagai salah satu cara efektif dalam mempromosikan destinasi wisata.

“Dengan event yang berkualitas, selain dapat memperkenalkan destinasi wisata Sulbar untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, juga sekaligus memberdayakan potensi lokal yang kita miliki. Bahkan penyelenggaraan event dengan kualitas baik justru dapat menjadi daya tarik utama pariwisata Sulawesi Barat,” ujarnya.

“Kami percaya bahwa event yang dikelola dengan baik dapat menjadi media promosi yang efektif sekaligus penggerak wisata. Dengan demikian, pariwisata dapat berkembang secara optimal dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat,” tambahnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerja sama strategis antara Dinas Pariwisata Sulbar, Politekpar Makassar, serta pihak konsultan dalam memperkuat pemasaran dan branding pariwisata di Sulawesi Barat.

  • Share:
Admin Dispar

Previous post

Manakarra Fair & GEMA Sulbar Masuk dalam KEN 2025, Dinas Pariwisata: Ini Keberhasilan Bersama
Kamis, 27 Februari 2025

Next post

Dinas Pariwisata dan Komisi II DPRD Sulbar Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Gowa
Kamis, 27 Februari 2025

You may also like